Selasa, November 11, 2008

My Profile

Aku adalah seorang hamba bernama asli SATRIA HIBATAL AZIZY. Aku dilahirkan di kota metropolitan, tepatnya di rumah sakit william both Surabaya pada tanggal 1 Desember 1991. Aku dilahirkan dari pasangan Afri Thaib dan IsminMandar Rahayu. Aku pernah mengenyam pendidikan di Surabaya, tepatnya di TK Kyai Amin dan sekolah dasar di tempat yang sama. Setelah itu aku melanjutkan studiku di pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo Indonesia. Sekarang aku duduk di bangku perkuliahan tepatnya di Institut Studi Islam Darussalam yang masih merupakan peranakan dari Pondok Modern Gontor itu sendiri. Sementara ini, aku tinggal di kampus baru Institut Studi Islam Darussalam Demangan Siman Ponorogo. Alamat rumahku di Perumahan Griya Permata Hijau blok c nomor 6. Bagi kamu-kamu yang ingin berkenalan denganku lebih dekat, silahkan hubungi aku di 081357363199

2 komentar:

rizal's_file mengatakan...

satria......................... kog cman ini artkelx?

Topik mengatakan...

Sekarang sibuk apa satria